Selasa, 18 Agustus 2015

MENATAP SUKSES DI DUNIA MAYA BERSAMA YOU TUBE (DAPAT UANG DARI YOUTUBE)


 Sharing informasi , hangat , unik dan terbaru untuk Anda semua. Berbicara tentang teknologi, mungkin tidak akan ada habisnya, semakin terus berjalannya waktu, perkembangan teknologi semakin maju, jauh lebih depan dan jauh lebih beragam. Khususnya era digital, dimana dunia maya menjadi dunia yang sangat menjanjikan untuk dijadikan lahan penghasilan. Tak heran di negara eropa dan amerika banyak melahirkan orang-orang yang sukses berkarir, entah sebagai sampingan atau sebagai kebutuhan di dunia maya. Dengan terfasilitasi nya koneksi internet yang memadai, memudahkan orang-orang yang ada di eropa ataupun yang berada di dunia belahan lainnya bisa menatap sukses di dunia maya? Lantas bagaimana dengan Indonesia ?
 

Di indonesia juga kita sudah mengenal blogger, banyak blogger indonesia yang telah meraih sukses dari situs yang dimiliki google ini. Lain halnya dengan blogger di jaman sekarang ini, bukan hanya blogger yang dapat memberikan pendapatan/penghasilan kepada member nya, ada juga youtube yang sama-sama dimiliki oleh google. Semenjak youtube di beli oleh google, kemajuan youtube sangatlah signifikan. Untuk sekarang ini, situs you tube menjadi situs online populer untuk menonton atau meng upload video. Lain halnya dengan televisi, di You Tube kita dapat menyaksikan menonton video berulang-ulang. Nah semakin berkembang nya you tube google pun memberikan apresiasi kepada para membernya untuk pemasangan iklan yang akan memberikan penghasilan kepada para member nya. Seperti yang terjadi di eropa dan amerika, banyak pengguna you tube yang meraih sukses dengan penghasilan yang mencapai jutaan hingga miliaran rupiah hanya dengan meng upload video ke  situs tersebut. Lalu bagaimana dengan indonesia 

Negara indonesia dikenal sebagai salah satu pengguna internet tertinggi di dunia, untuk sekarang ini banyak pengguna internet indonesia yang aktif di dunia maya. Namun kebanyakan di Indonesia, mereka yang aktif di dunia maya kebanyakan orang yang bergelut di sosial media. Lantas bagaimana dengan you tube indonesia? Apakah You tube indonesia akan memberikan sukses kepada para pengguna yang berasal di Indonesia? Tidak seperti di Eropa atau negara maju lainnya, dengan koneksi yang memadai memungkinkan para pengguna untuk mengakses dengan santai situs yang satu ini, karena butuh kecepatan yang tinggi untuk bisa mengupload video di situs youtube.

Tapi itu semua tidak bisa kita jadikan hambatan, walau kita berada di negara yang sedang berkembang, dan rate iklan yang kecil, tidak menyusut kan kita untuk bisa unjuk gigi di dunia you tube ini. Sebagai orang yang suka upload video di youtube, tidak ada salahnya jika kita bisa memanage dan juga ikut serta dalam program adsense yang akan memberikan penghasilan kepada para pengguna youtube. Karena sebagian besar pengguna diseluruh yang menatap sukses di situs youtube, adalah mereka yang ikut serta dalam program google adsense

Lantas apa yang harus  dilakukan agar video yang  diupload ke you tube bisa memberikan penghasilan kepada kita? Sudah tentunya kita harus punya terlebih dahulu akun google adsense dan memanage video yang kita upload ke you tube.

Semoga kita para youtuber, mereka yang suka upload video di you tube bisa menatap sukses di sana, bisa mendapatkan penghasilan dari video yang di uploadnya, dan bisa memberikan yang terbaik untuk para pecinta youtube..

androidfix

About androidfix

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
7 Februari 2019 pukul 02.24 delete

The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.


Checkout my site to Get YouTube Video Views

Reply
avatar